Video Musik Terbaru dari Idol Virtual K/DA

Di tengah hari yang biasa-biasa saja ini, mencuat suatu topik yang cukup menghebohkan para gamer di dunia maya. Topik ini datang dari sebuah game MOBA yang sangat terkenal di luar sana, yaitu League of Legend.

Pasalnya, sebuah video musik muncul pada 3 November 2018 lalu dan lansung populer. Video yang sudah ditonton 13 juta kali hingga saat ini menampilkan karakter-karakter cantik dari game League of Legend. Mereka adalah sebuah grup idol virtual K/DA yang beranggotakan Evelynn, Ahri, Akali, dan Kai’Sa.

Kamu bisa melihat videonya dibawah ini.

Idol Virtual K/DA

Idol Virtual K/DA

Alih-alih sebagai video promosi League of Legend, video yang berjudul POP/STARS ini justru menampilkan para Hero manis LoL bergaya, bernyanyi, dan berdansa bak video musik ala-ala Korea pada umumnya.

K/DA diusut oleh Riot Game dengan vokalis Madison Beer, Jaira Burns dan dua cewek Korea anggota (G)I-DLE; Soyeon dan Miyeon. Untuk koreografinya dipegang oleh Ellen Kim, Bailey Sok, Stevie Doré and Eileen Harman.

Bagaimana menurut kamu? Apakah video musik K/DA ini bikin kamu tertarik memainkan League of Legend? Velynn, Ahri, Akali, dan Kai-Sa di gamenya sendiri memang secantik di video

 

The post Video Musik Terbaru dari Idol Virtual K/DA appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.