5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Harith di Mobile Legends!

harith

harith

 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Harith di Mobile Legends! – Semakin lama, Harith sangat sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends di berbagai match, baik casual match, ranked match, sampai dengan brawl match. Selain penampilannya yang lucu, Harith punya kemampuan yang sangat mengerikan yang membuatnya jadi langganan ban maupun pick di rank-rank tinggi. Belum lagi kalau sudah dijaga oleh hero-hero tank kuat seperti Johnson atau Minotaur, Harith bisa merajalela di dalam game.

Selain beberapa kelebihannya tersebut, masih ada beberapa alasan lain yang membuatmu sangat wajib memiliki Harith di dalam game. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Walaupun Susah, Lebih Cepat Dikuasai Dibandingkan Hero Lainnya

Seperti yang sudah diinformasikan DuniaGames sebelumnya, Harith tergolong salah satu hero sulit karena butuh kemampuan penggunanya untuk mengontrol pergerakan Harith baik untuk lari maupun menyerang. Selain itu, seluruh skill-nya juga merupakan target point sehingga kamu harus mengarahkan seluruh skill Harith untuk bisa mengenai musuh. Walaupun begitu, menguasai Harith justru lebih mudah dibandingkan dengan hero-hero yang memiliki tingkat kesulitan serupa seperti Kagura atau Selena.

2. Magic Damage yang Bisa Critical

Sebagai seorang hero magemagic damage yang dihasilkan Harith ternyata bisa menghasilkan critical, terutama basic attack-nya setelah menggunakan Chrono Dash. Hal ini tentu membuat Harith bisa menghasilkan damage yang tiba-tiba sangat tinggi saat berhadapan dengan musuh. Apabila sudah dibekali item penambah magic seperti Holy Crystal serta Berserker’s Fury sebagai item penambah critical, Harith bakal sangat mengerikan di dalam game. Sebagai catatan, hal ini juga berlaku ke hero serupa seperti Karina.

3. Lincah dan Sulit Dibunuh

Meskipun kebanyakan hero mage tidak memiliki skill untuk kabur, Harith tidak tergabung dalam kumpulan tersebut. Ia berada di barisan yang sama dengan Harley dalam hal kabur maupun masuk ke dalam team fight. Chrono Dash miliknya membuatnya dapat berpindah tempat sangat cepat dan mendapatkan pengurangan cooldown apabila menggunakan basic attack setelahnya. Belum lagi jika ia berada di dalam area Zaman Force, Chrono Dash miliknya bakal memberikan damage ke musuh sekaligus shield ke dirinya sendiri terus-terusan. Butuh setidaknya 3 orang untuk bisa membunuh seorang Harith.

4. Punya Skill Pasif yang Bisa Mengurangi Control Effect

Berkat skill pasif miliknya, Harith bisa mendapatkan penurunan durasi dari control effecttergantung dari jumlah musuh di dekatnya. Hal ini tentu membuatnya lebih sulit dibunuh, terutama jika control effect yang dimiliki hanya sekedar stun biasa saja seperti Johnson. Ia bisa dengan mudah lari dari kepungan musuh menggunakan Chrono Dash maupun Flicker, bahkan ia bisa membalikkan keadaan dengan mudah karena sulit ditangkap.

5. Sangat Mengganggu Sejak Early Sampai LateGame

Mulai dari Synchro Fission sampai dengan Chrono Dash, seluruh skill Harith sangatlah menyebalkan karena ia bisa dengan mudah menghabisi lane minion maupun mengurangi HP musuh di lane yang sama dengannya. Bahkan jika mencoba gank Harith, ia bakal sangat sulit ditangkap karena bisa lari dengan mudah mengingat ia mendapatkan resilience saat di-gankdan Chrono Dash dengan cooldown cukup singkat.

Itulah tadi kelima alasan kamu wajib punya Harith di Mobile Legends. Untuk bisa mendapatkannya, kamu dapat membeli Harith di shop seharga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds . Tunggu apalagi gaes? Langsung beli Harith dan tingkatkan rank-mu lebih mudah! Jangan lupa followmedia sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

The post 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Harith di Mobile Legends! appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.