5 Hero Paling Mahal di Mobile Legends, Sanggup Beli?

Hero yang beragam merupakan salah satu keunggulan game Mobile Legends. Selain tampilan yang keren, para pemain biasanya memilih hero berdasarkan skill yang mampu memperkuat formasi tim.

Namun tidak semua hero bisa didapatkan dengan harga yang murah. Contohnya 5 hero termahal berikut ini!

. Alpha

mobile-legends.net

Hero fighter berwujud manusia setengah robot ini dihargai sebesar 32 ribu BP (Battle Points) atau setara 599 diamonds. Alpha memiliki kemampuan area lumayan besar disertai damagemematikan.

Terlebih, cooldown skill-nya pun relatif singkat. Ia selalu ditemani Beta, pesawat kecil yang mampu menyerang dan menandai target. Meski begitu, banyak orang menyebut kemampuan Alpha tidak lebih baik dari Roger atau Yun Zhao.

2. Sun

revivaltv.id

Si Kera Sakti ini juga dibandrol seharga 32 ribu BP. Bisa dibilang, Sun adalah satu-satunya heroyang bisa menciptakan clone alias kembaran dirinya. Clone tersebut juga mempunyai damagetinggi, bahkan sanggup menyembuhkan HP hero asli dengan basic attack.

 

3. Kagura

 

deviantart.com

Kagura, gadis berpayung yang sangat lincah. Saking gesitnya, hero mage satu ini sangat sulit dikejar lawan. Pemain wajib pintar mengendalikan kecepatan tangan sekaligus sering berlatih kombinasi skill.

Jika tidak, payung Kagura hanya akan menjadi aksesori pemanis saja. Untuk mendapatkan Kagura, kamu harus merogoh kocek sebesar 32 ribu BP.

4. Vexana

5 Hero Paling Mahal di Mobile Legends, Sanggup Beli?steemit.com

Untuk mendapatkan hero yang mirip mak lampir ini, pemain bisa menebusnya seharga 32 ribu BP. Vexana memiliki skill utama Charmed Specter yakni kemampuan melepaskan roh yang membuat musuh hilang kendali, lalu perlahan berjalan sendiri ke arah Vexana.

Saat melawannya, sebaiknya kamu menjauhi kerumunan minion milik Vexana jika tidak ingin terkena magic damage-nya.

5. Lolita

5 Hero Paling Mahal di Mobile Legends, Sanggup Beli?asepzaenuri.com

Sebagai hero tipe tank bertubuh mungil, sebetulnya Lolita menyimpan defense terkuat. Ia juga satu-satunya hero yang mampu menangkal proyektil musuh serta tidak perlu menghabiskan mana ketika mengeluarkan skill.

Tetapi, Lolita kalah populer dibandingkan hero tank lainnya. Salah satu faktornya ialah karena harganya yang amat mahal, mencapai 32 ribu BP.

Ingat! Harga hero yang mahal tidak menjamin kamu selalu menang, ya. Bagaimanapun, bermain Mobile Legends butuh strategi yang tepat serta kekompakan tim. Sepakat?

The post 5 Hero Paling Mahal di Mobile Legends, Sanggup Beli? appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.