Free Fire – Battlegrounds Resmi Rilis

Free Fire – Battlegrounds 

Free Fire – Battlegrounds

 

Garena Indonesia mengumumkan mobile game Free Fire – Battlegrounds secara resmi bergabung dalam jaringan online game Garena.

Free Fire – Battlegrounds adalah mobile game survival shooter yang tersedia di Android & iOS secara GRATIS.

Free Fire – Battlegrounds sebelumnya merupakan proyek dari tim Developer kecil di Garena, yang secara perlahan telah berkembang untuk memenuhi standar tinggi Game-game lain di Garena.

Sebagai bagian dari SEA, Garena merupakan penyokong sekaligus salah satu penyelenggara Event eSports terbesar di Asia Tenggara yang telah memperbesar ekosistem game.

Untuk ke depannya, akan ada banyak event & tournament baru dari Free Fire – Battlegrounds yang diselenggarakan oleh pihak Garena Indonesia.

Dalam keterangan resmi dari Facebook Free Fire – Battleground mengatakan,” Sejak 14 Januari 2018, Free Fire telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara, dan menjadi Top 5 mobile games di lebih dari 50 negara “, dengan total puluhan juta download.

Bertahan hidup adalah kunci kemenangan di Free Fire – Battlegrounds. Gamers akan ditempatkan dalam sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 gamers lainnya, dan berlomba-lomba untuk mengalahkan satu sama lain.

Setiap gamers diharuskan untuk berhasil mendapatkan senjata, bertahan di zona permainan, serta membajak barang-barang gamers lain.

Gamers bisa menemukan banyak kendaraan untuk menjelajahi peta, mereka juga bersembunyi di parit, atau bersembunyi di padang rumput.

Free Fire – Battlegrounds dapat dimainkan dalam beberapa mode, yaitu SoloDuo, dan Squad di mana gamers bisa membentuk tim berempat dengan temannya.

Selain itu, tersedia layanan Customer Service eksklusif yang siap membantu para gamers yang menemukan masalah di dalam game.

Kelebihan lain yang dimiliki Free Fire – Battlegrounds adalah Server lokal yang stabil, sistem kendali Hotkey yang mudah, grafik halus dan realistis, serta fitur Voice Chat in-game yang memungkinkan 4 orang di dalam tim berkomunikasi dengan baik demi mengamankan kemenangan.

Berikut Spesifikasi Free Fire – Battlegrounds.

Spesifikasi Minimum Free Fire – Battlegrounds Android

  • OS: Android 4.0 Ice Cream
  • CPU: Intel Quad Core
  • RAM: 1 GB
  • STORAGE: 600 MB

Spesifikasi Minimum Free Fire – Battlegrounds iOS

  • OS: iOS 8.0
  • CPU: Any
  • RAM: 1 GB
  • STORAGE: 600 MB

Informasi lebih lengkap mengenai Free Fire – Battlegrounds dapat dilihat melalui website Free Fire – Battlegrounds dan Facebook Free Fire – Battlegrounds.

 

The post Free Fire – Battlegrounds Resmi Rilis appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.