Cara Bermain PUBG Mobile Untuk Menang!

pubg
pubg
Cara Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula, Auto Winner Winner Chiken Dinner !  Bermain game PUBG Mobile cukup mudah. Tapi bagi beberapa orang yang baru memulainya banyak yang masih kebingungan. Game Battle Royale ini memang cukup banyak peminatnya, apalagi pas ada rilis untuk pengguna mobile.
Pemain pemula yang belum tahu memang sulit untuk memenangkan game ini. Jadi, di postingan ini akan membahas beberapa tips bermain games PUBG untuk mobile supaya bisa menang atau bisa di sebut Winner Winner Chicken Dinner yaitu julukan untuk seseorang yang berhasil menang dan bertahan hidup.

1. Cari Tempat Mendarat yang Strategis dan Aman dari Musuh

Saat game di mulai kalian akan naik pesawat di satu pulau dengan tangan kosong dan di turunkan untuk saling bunuh membunuh. Jadi, pastikan kalian mendarat di tempat yang aman karena kalian belum bisa mendapatkan senjata untuk di gunakan. Selain tempatnya yang aman, Tempat setrategis tersebut juga harus menyimpan banyak persenjataan yang lengkap. Dengan begitu kalian bisa lebih aman dan mendapatkan senjata andalan untuk digunakan. Kalian juga jangan berfokus pada satu tempat saja.

2. Mencari Senjata dan Perlengkapan Semaksimal Mungkin

Setelah kalian mendarat, secepat munkin cari bangunan terdekat dan loot item yang anda butuhkan seperti helm, rompi, medik kit dan berbagai persenjataan. Cari bekal persenjataan dan alat kelengkapan lainnya dengan maksimal mungkin.
Karena jika kalian lengkap dalam perswnjataan, akan mempermudah dalam peperangan nanti dan bisa berkesempatan menjadi pemenang di ahir pertarungan di game PUBG versi mobile ini.

3. Pastikan Selalu Berada di Zona Aman

Ketika kalian sedang mencari perlengkapan atau loot item, sesekali melihat ke mini map untuk cek dan memastikan kalian berada di zona aman ditandai dengan lingkaran putih. Karena kalo kalian di luar zona aman kalian akan menemui lingkaran biru yang bergerak menuju lingkaran putih, jika kalian berada di luar lingkaran biru darah kalian sedikit demi sedikit akan berkurang.
Jadi, jika kalian ingin menang dan tidak mati konyol di game PUBG ini, pastikan selalu berada di zona aman selalu.

4. Hindari Zona Merah

Selain Zona aman yang di tandai warna putih, di game PUBG ini juga ada yang namanya zona merah. Zona merah ini harus kalian hindari karena saat kalian berada di zona merah akan ada bom acak yang tiba tiba meledak.
Jika kalian tidak sempat untuk keluar dari zona merah ini, pastikan kalian berlindung di dalam gedung dan menunggu zona merah hilang.

5. Gunakan Kendaraan Untuk Berpindah Tempat

Gunakanlah kendaraan untuk berkeliling saat zona aman masih dalam keadaan luas. Kendaran ini akan mempermudah kalian menuju tempat yang strategis dengan cepat.
Selain itu, dengan kendaraan kalian juga bisa membunuh musuh dengan cara melindasnya. Tapi perlu diingat, saat kalian berkendara musuh akan mendengan suara kendaran yang kalian naiki.
Tapi saat zona aman kecil, pastikan sudah tidak naik kendaraan lagi. Karena kendaraan mengeluarkan bunyi sehingga akan mempermudah musuh mengetahui keberadaan kalian. Lebih baik lagi kalian bersembunyi atau tiarap untuk berjaga jaga.

6. Selalu Liat Situasi dan Kondisi Lingkungan Sekitar

Cara bermain Pubg Selalu waspada dimanapaun kalian berada, dengarkan suara tembakan, kendaraan berjalan, dan suara kaki melangkah yang berada di sekitar. Dengan ini akan mempermudah mengetahui posisi dimana musuh akan datang.
Gunakanlah penglihatan mata elang yang bertanda pata di analog layar, Dengan penglihatan ini kalian dapat melihat area di sekitar tanpa harus menoleh atau merbalik arah lari.

7. Atur Strategi Untuk Bisa Membunuh Musuh

Cara bermain Pubg Setelah kalian berkeliling mencari loot item, pada saat zona mengecil saatnya mengatur strategi. Gunakan alat loot item semaksimal mungkin yang kalian temukan dan bawa di dalam ransel.
Gunakan strategi drop dari pesawat (kotak merah yang jatuh dari pesawat) sebagai umpan. Kalian dapat bersembunyi dari kejauhan dan memantau kotak merah. Biasanya kotak merah berisi persenjataan yang dapat menarik musuh untuk mendekati. Di saat ada musuh yang mendekati kalian bisa menembaknya dari kejauhan.

One thought on “Cara Bermain PUBG Mobile Untuk Menang!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.