5 Arcana Dota2 terbaik 2019

Bermain DOTA 2 pasti tau item-item untuk Hero di DOTA 2. Item tersebut dapat berupa armor, senjata, maupun courier dan masih banyak lagi jenisnya. Setiap item dibagi dengan tingkat kesulitan untuk mendapatkannya, yakni, Common, Uncommon, Rare, Mythical, Legendary, Ancient, Immortal, dan yang terakhir adalah Arcana. Pada kesempatan kali ini 4plays akan membahas 5 item Arcana yang telah hadir di DOTA 2. Yuk kita simak Arcana Dota terbaik !

1. The Magus Cypher

The_Magus_Cypher
The_Magus_Cypher

Arcana ini pun unik karena jubah yang ditampilkan akan berganti warna dari sosok spell hero yang dicuri.

Ada total sebanyak 115 spell yang memiliki nuansa tersendiri. Namun dilansir dari laman Dota 2, kalian harus membuka sendiri layaknya misi untuk melihat perubahan skill yang ada.

Ambil contoh ketika Rubick mengambil Chronosphere dari Faceless Void, maka jubah Magus Cypher akan berwarna ungu. Sedangkan bila mengambil Ravage dari Tidehunter maka akan berubah menjadi warna biru muda.

Selain warna jubah, ada nuansa baru dengan ikon kubus hijau atau Rubick sesuai nama heronya. Kehadiran ini tentu membawa pengalaman bermain yang baru, serta berbagai macam set yang bisa membuat Rubick makin keren.

2. Manifold Paradox

Manifold Paradox
Manifold Paradox

Arcana milik Phantom Assassin ini sebenarnya bisa diperoleh dari Nemesis Assassin Event pada 2014 lalu. Manifold Paradox memiliki tampilan yang keren dan sangat populer di kalangan pemain Dota 2. Uniknya lagi, Arcana ini dapat meninggalkan Paradox Memorial setelah mengalahkan musuh. Kamu bisa mengumpulkan banyak poin untuk membuka warna baru dari Paradox Memorial. Selain itu, Manifold Paradox juga memiliki visual animasi dan efek yang sangat keren. Tidak heran jika Arcana kepunyaan Phantom Assassin digemari oleh banyak pemain Arcana Dota 2 terbaik.

3. Frost Avalanche

Crystal Maiden juga tidak mau kalah dalam memamerkan Arcana-nya, yaitu Frost Avalanche. Arcana ini merupakan bagian dari Frost Avalanche Bundle, yang digarap untuk event New Bloom Festival 2015. Frost Avalanche memiliki tiga style, serta menjadi Arcana pertama kali yang hadir bersama hewan peliharaannya. Sejak peluncuran pertama kalinya, Arcana ini dianggap sebagai Arcana terbaik untuk kelas support. Seperti Phantom Assassin, Arcana milik Crystal Maiden juga memiliki animasi, efek, dan ikon menarik.

4. Blades of Voth Domosh

Blades of Voth Domosh
Blades of Voth Domosh

Kembali ke 2013, Valve meluncurkan Arcana untuk Legion Commander bertajuk Blades of Voth Domosh. Perlu diketahui, Arcana ini merupakan Arcana kedua yang rilis di Dota 2. Berbeda dari Arcana pertama kepunyaan Lina, Blades of Voth Domosh memiliki berbagai elemen unik dan perubahan animasi yang terlihat keren. Selain itu, kustomisasi Arcana milik Legion Commander juga terlihat keren. Hubbers bisa memasang berbagai set lainnya untuk Arcana tersebut, hingga membuat Legion Commander terlihat lebih sangar dari biasanya Arcana Dota 2 terbaik.

5. Demon Eater

Demon Eater
Demon Eater

Terakhir adalah Arcana milik Shadow Fiend, yaitu Demon Eater. Arcana ini juga menjadi salah satu Arcana favorit para pemain Dota 2. Pertama kali rilis pada September 2014, bersamaan dengan hasil rework avatar Shadow Fiend. Sebelum 2014, hero tersebut memiliki penampilan yang kurang menarik. Kini, baik tampilan karakter maupun Arcana-nya sudah terlihat lebih keren. Dari segi penampilan, Demon Eater sebenarnya hampir sama dengan versi Default. Akan tetapi, efek dan animasi dari Arcana ini bisa dibilang menarik Arcana Dota terbaik .

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.