Tips Dan Trik Main Mobile Legends

Baru main Mobile Legends: Bang Bang, DG Friends? Kamu harus simak tips dan trik yang satu ini!

mobile legends

mobile legends

 

Mobile Legends: Bang Bang saat ini sedang jadi game MOBA yang sangat menjamur di kalangan gamer Android. Bahkan disebut-sebut mulai bersaing ketat dengan Vainglory! Dengan ramainya pemain Mobile Legends, maka banyak juga pasti yang masih “newbie” — alias pemula.

Nah DuniaGames mau membagi tips dan trik Mobile Legends dasar yang harus diingat oleh para pemain baru, nih! Apa saja 8 tips dan trik tersebut? Yuk langsung aja cekidot artikel kali ini.

 

1. Spesifikasi Game Mobile Legends

Game MOBA Android ini memiliki spesifikasi minimum sebagai berikut:

  • OS: Android 4.0+,
  • RAM: 1GB+ RAM,
  • CPU: 4-Core

2. Kamu Bisa Membeli Gear Secara Manual

Saat mulai bermain, kamu akan bisa membeli Gear layaknya MOBA-MOBA lain. Namun untuk mempercepat laju permainan, Mobile Legends memberikan pilihan otomatis Gear di kanan atas.

Kalau kamu ingin membeli Gear secara manual, tekan saja gambar uang di pojok kanan atas. Itu akan membuka menu baru yang berisi semua Gear yang tersedia dalam game.

Jika kamu mau mengubah urutan Gear otomatis, buka saja halaman Prep di layar utama permainan kemudian pilih Gear

 

3. Selalu Selesaikan Dailies, Buka Free Chest, dan Kejar Achievement

 

Untuk mendapatkan bonus item, jangan lupa membuka Free Chest di halaman depan. Kemudian periksa kemajuan Achievement-mu di dengan menekan ikon trofi di bagian atas. Dengan menyelesaikan beberapa tugas, kamu akan mendapatkan hadiah berupa Battle Pointsdan lain-lain.

 

4. Manfaatkan Rotasi Hero

Kamu harus membuka Hero satu persatu dengan menggunakan Battle Points atau Diamond, namun ada rotasi Hero gratis setiap minggu. Manfaatkanlah waktu-waktu Hero gratis seperti ini untuk mencoba dulu Hero yang sepertinya menarik sebelum membeli mereka.

 

5. Latih Terus Hero Utamamu

Sebaiknya kuasai dulu Hero yang kamu punya atau sangat inginkan, daripada membuang Battle Points atau Diamond untuk membuka Hero-Hero lain. Kalau kamu bisa memakai Hero favoritmu untuk berbagai situasi, pastinya mempelajari Hero lain akan lebih mudah juga.

 

6. Hero Paling Cocok untuk Pemula

  1. Layla: Jangkauan serangan paling jauh. Damage besar dan kontrol mudah juga. Wajib memakai Gear untuk meningkatkan Atk Speed.
  2. Balmond: Fighter rasa Tank. Ulti-nya dahsyat pula. Wajib memakai Gear untuk meningkatkan Armor.
  3. Eudora: Jarak jauh, Ulti-nya sakit, dan Skill 1 berguna untuk melemahkan HP lawan. Awas Armor-nya tipis. Wajib memakai Gear untuk mengurangi waktu Cooldown.
  4. Miya: Jarak jauh juga, Skill 1 paling keren. Murah dan bahkan mudah dimainkan tanpa Ulti, tapi lemah dalam jarak dekat. Wajib memakai Gear untuk LifeSteal.

The post Tips Dan Trik Main Mobile Legends appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.