Game harvest moon back to nature

harvest moon

harvest moon

game harvest moon – Siapa yang tidak tahu games yg satu ini.Game tesebut dianggap sebagai salah satu game the best yg pernah ada. Game harvest moon back to nature yaitu games yang bergenre rpg. Games harvest moon back to nature sangat sekali populer karena game ini dapat dimainkan di berbagai console.Bervariasi console games terkenal misalkan playstation 3 super slim, nintendo dll. Game harvest moon bertemakan tentang kehidupan pertanian.Saat awal permainan anda memperoleh kemerdekaan untuk memilih gender karakter.Harvest moon menjadi game pertanian dan role playing game yang memperoleh sistem lengkap dan menarik.Kamu ingin jadi farmer maka anda perlu bermain games harvest moon the lost valley itu sekarang juga juga.

Games yg dapat membangun famili

Gaya permainan dari games harvest moon dirasa beda dari game lain.Kalian diberikan kebebasan untuk menunjuk wanita village yg sudah disediakan dalam game harvest moon.Untuk meningkatkan rasa sukai wanita tersebut kalian wajib mengasih gift yg anda suka.Permata merupakan pilihan yg baik walaupun harganya tidak murah.Untuk ke tahapan yang lebih serius perlu adanya pendekatan keterikatan.Sesudah anda memilih dan mendekati salah satu perempuan maka kamu bisa perkawinan. Sesudah pernikahan kalian dapat membuat family dan punya anak-anak. Disamping membuat family anda juga dapat berinteraksi dengan berbagai masyarakat desa-desa.Sesudah kamu menjadi teman mereka maka mereka segera memberikan anda bermacam gift menarik.

Mengembirakan menjadi farmer

Apabila kalian bermain game harvest moon. Secara tidak sadar kalian menjadi farmer. Dalam games itu kamu segera diberikan kerja untuk mengolah kebun.Bervariasi tumbuhan bisa kalian ditanami di kebun yg tersedia.Bervariasi tumbuhan berupa sayur mayur, buah-buahan dsb bisa kamu tanami.Tanahnya segera bisa kalian ditanami dengan tumbuhan setelah dicangkul.Tumbuhan yg kamu penanaman harus diairi dengan air sehari sekali.Diluar aktivitas penanaman anda juga dapat beternak. Hewan yang bisa anda ternak antara lain chicken, cow, horse, anjing, ikan dll.Merawat peternakan lebih terasa realistis.Sikat dan membersihkan peternakan merupakan hal penting.

 

 

 

The post Game harvest moon back to nature appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.