Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis 2020 (Permanen)

1. Dapatkan Fragmen Silver

Fragmen Silver
Fragmen Silver

Untuk bisa menukar dengan banyak keping kupon pastinya sobat harus memiliki cukup banyak fragmen silver. Setidaknya untuk menukar 10 keping kupon premium sobat wajib memiliki 200 Fragmen silver.

Untuk mendapatkan fragmen silver sendiri cukuplah gampang. Dimana sobat bisa membeli peti tentara disana bisa mendapatkan beberapa item tersebut, Atau bisa mencopot beberapa item skin yang doble dan di tukarkan dengan fragment Silver.

2. Penukaran

Penukaran
Penukaran

Jika fragment silver sobat sudah cukup banyak maka tinggal di tukar dengan beberapa item menarik. Untuk tools penukaran tersebut terdapat beberapa item menarik seperti skin, skin armor, parasut, bingkai, avatar dan lain-lain.

Pada penukaran tersebut terserah sobat ponseli ingin menukar dengan item apa. Namun PONSELI anjurkan untuk menukarnya dengan keping kupon premium, dimana setiap harinya hanya dibatasi 5 keping saja baik untuk peti premium maupun peti klasik. Yang selanjutnya bisa di tukar dengan beberapa item premium/klasik sesuai dengan keberuntungan.

3. Dapatkan Skin Premium/Langka

Skin Premium/Langka
Skin Premium/Langka

Untuk sobat yang menukarlan fragmen silver dengan kupon peti klasik maka bisa mendapatkan beberapa skin Premium, Miytic, Klassik Bahkan jika beruntung bisa mendaptkan item legend. Kemungkinan mendaptkan akan cukup besar bagi pengguna yang memang menukarkan dengan kupon premium.

4. Kompensasi Kembali Berlaga

Kompensasi Kembali Berlaga
Kompensasi Kembali Berlaga

Hadiah tersebut diantaranya keping kupon peti Klassik sampai dengan skin (Berbatas Waktu). Bahkan yang asiknya sobat bisa memilih mana yang bisa dimiliki setidaknya akan ada 3 Pilihan skin menarik yang menanti setelah beberapa misi terselesaikan.

5. Event PUBG Mobile

Event PUBG Mobile
Event PUBG Mobile

Setiap kali ada event pastikan sobat selalu mengetahui apa saja hadiah yang di sediakan oleh PUBG MObile. Karena pada umumnya setiap kali ada event baru pastilah akan ada banyak hadir menarik. Sebagai contoh event GODZILLA yang sedang berlangsung saat ini.

Kebanyakan event tersebut mewajibkan kita mengumpulkan beberapa item khusus di arena pertempuran. Nantinya item kusus tersebut bisa di tukarkan dengan item menarik seperti Skin dan Juga Kupon peti menarik. Jadi untuk kamu yang tidak memiliki UC jangan kahawtir masih banyak cara untuk mendapatkan item menarik secara gratis. Agent Bola Terpercaya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.