5. Role Arena of Valor yang harus kalian pahami

Pahami Role dan Tugasnya

Dalam hal apapun pastilah “hal dasar” adalah faktor terpenting yang menjadi penunjang untuk menjadi suatu ahli dalam bidang tertentu, misalkan untuk menjadi Guru Matematika pastinya tahap awalnya adalah bisa berhitung ya tidak brott? sama halnya dengan ini, untuk mencapai Conqueror pun pastinya harus memahami Role dan tugasnya dengan baik karena sudah suatu kewajiban. Tidak mungkin kamu akan Conqueror jika pemahaman role pun terkesan seperti anak Balita yang selalu butuh Ibu untuk melakukan apapun. Mandiri dan pahamilah sendiri, belajar dari ahlinya, entah itu Youtuber, teman atau Pro-player.

Ada 5 Role didalam Arena of Valor yang seharusnya sudah kamu pahami seperti:

1.Jungler

Jungler
Jungler

Bertugas untuk menjadi Carry tim atau Inti dari tim kamu dimana tugasya mencari Networth di hutan (early), pemberi damage terbesar pada musuh, dan menopang tim dalam perburuan Objektif sehingga mendapatkan hasil maksimal (Win Game). dan biasanya diisikan denngan hero Assasin atau Archer sesuai taktik.

2. Midlaner

Midlaner
Midlaner

Core kedua didalam tim yang biasanya memiliki kemampuan luar biasa saat menuju arah late game, yang biasanya diisi oleh hero Mage atau Archer (tergantung taktik). Selain menjaga lane tengah juga Midlaner biasanya membantu para Sidelaner (DS atau Abyssal) jika terjadi war atau sekedar Back-up dalam perburuan objektif (Abyssal contest, atau Tower).

3. Abyssal Laner

Abyssal Laner
Abyssal Laner

Biasanya diisikan dengan hero yang dapat terjun dalam war saat perebutan Abyssal Dragon. Biasanya diisikan Archer yang dapat memenangkan lane dengan mudah (Clear Wave cepat) atau hero-hero keras dan mampu teamfight sejak early game.

4. Offlaner/DS Laner

Offlaner/DS Laner
Offlaner/DS Laner

Diisi dengan hero dengan kemampuan yang unggul dalam satu lawan satu dan bertugas memenangkan lane (push) atau mempertahankan lane (jika kalah push) dan membantu Mid laner jika terjadi war atau gank.

5. Observer/Support

Observer/Support
Observer/Support

Roamer, Babu atau apalah terserah kalian, apapun panggilanya yang jelas tugas Observer sendiri jelas menjaga Carry jika musuh agresif, membuka map disaat akan menyerang atau menjebak lawan, mengumpulkan informasi posisi musuh, dan kadang juga menjadi inisiator saat akan memulai Teamfight. Agent Bola Terpercaya

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.