6 Game Android Tanpa Auto seru !

Game – game Mobile seringkali identik dengan hal – hal yang terkesan simple dan praktis. Sehingga kebanyakan developer mobile menggunakan auto untuk mempraktiskan gameplay dari game yang dibuatnya. Padahal hal tersebut malah memberikan efek sebaliknya kepada sebagian pemain. Karena sebagian pemain tidak menyukai game – game yang bersifat autoplay. Jika benar begitu, berikut gamebrott akan berikan beberapa game MMORPG yang bisa kalian mainkan di HP kalian yang tidak memiliki Auto / Non Auto. 6 Game Android Tanpa Auto seru !

6. Errant : Hunter soul!

Errant Hunter soul adalah salah satu game MMORPG yang baru dikeluarkan tahun lalu. Game ini mengambil tema dan gameplay yang cukup mirip dengan Monster Hunter. Dimana pemain akan bertarung dengan sebuah monster besar yang pada akhirnya akan memberikan banyak ingredients saat dibunuh yang bisa digunakan untuk membuat senjata yang keren. Game ini merupakan game yang sangat populer saat ini dan lebih hebatnya lagi non-auto!

5. Life After!

Life After adalah salah satu game baru buatan NetEase yang mengambil tema PostApocalyptic Zombie World. Dimana pemain akan berjuang untuk hidup di sebuah dunia yang dihidupi oleh Zombie. Game ini adalah Open World MMORPG dimana selain berjuang untuk hidup dari kejaran zombie, pemain akan mengumpulkan bahan makanan, bahan bangunan dan sebagainya di dunia penuh zombie tersebut. Selain itu, pemain juga dapat mengikuti Raid Quest untuk menghancurkan mutated zombie di dalam game tersebut. Game ini dapat dimainkan dan di download di Android ataupun iOS dan merupakan salah satu game Non-Auto yang patut di mainkan!

4. Toram Online!

Walaupun sudah berlangsung sekian lama. Toram sering kali memberikan update baru yang membuat game nya tetap fresh dan menarik untuk dimainkan. Toram Online adalah salah satu game MMORPG paling populer yang telah dirilis sejak 2015, dan masih berlangsung sampai sekarang karena banyaknya fitur baru yang disematkan setiap updatenya. Game ini memiliki sistem job yang unik dimana pemain dapat memilih job ataupun class apapun yang diinginkan dan menggantinya sebebas apapun. Pemain dapat merubah charactermu dan mengkostumisasikan karakter tersebut semau mu. Kalian bisa membuat Kirito, Asuna, Firo, ataupun Raftalia di dalam game tersebut. Game ini sangat menarik dimainkan dan sangat unik.

3. Sword Art Online Integral Factor!

Salah satu game online non-auto yang cukup populer. Sword Art Online Integral Factor mengambil setting salah satu anime populer di Indonesia yaitu Sword Art Online. Dimana pemain akan bermain sebagai karakter yang terperangkap di dalam game tersebut. Mengikuti alur dari original Anime Sword Art online, game ini menghadirkan game play open world yang cukup unik. game ini memiliki sistem level dimana pemain akan bertarung bersama partner kalian dan mendapatkan EXP dari monster untuk meningkatkan level dan bertambah kuat. Selain itu pemain dapat memilih senjata yang diinginkan dan tiap senjata memiliki skillnya masing – masing. Tertarik berpetualang di Aincard? Download Sword Art Online Integral Factor sekarang juga!

2. Izanagi Online!

Izanagi Online adalah salah satu game MMORPG Non auto buatan Asobimo. Jika Toram Online mengambil tema Fantasy maka Izanagi mengambil tema Ninja. Dibalut dengan gameplay yang addiktif, Izanagi online masuk sebagai top game MMORPG yang patut dicoba. Game ini memiliki game play yang cukup mirip dengan game MMORPG lainnya, seperti Quest, Level, dan Crafting sistem. Namun dengan sistem job yang menarik dimana pemain akan bermain sebagai ninja dengan berbagai class atau role mulai dari Assassin, Mage, Cleric, ataupun Warrior. Tentu saja masing – masing dengan kemampuannya masing – masing. Selain itu, akan ada 100 storyline quest yang bisa kalian nikmati bersamaan dengan gamenya.

1. God Eater Online

God Eater Online merupakan game MMORPG Android Non Auto terakhir dalam list kali ini. Pemain akan bermain sebagai seorang hunter yang bernama God Eater yang bertugas untuk menyelamatkan umat manusia dari monster – monster yang bernama Aragami. Game Android MMORPG ini mengambil setting beberapa tahun setelah game God Eater 2. Pemain akan bertarung di sebuah Open Field bersama pemain lain membunuh aragami yang nantinya bisa kalian makan untuk mengupgrade senjata kalian menjadi lebih keren dan kuat. Selain itu di dalam game ini juga terdapat raid boss dimana pemain akan bermain bersama dengan hampir 100 pemain lainnya untuk melawan boss aragami untuk menyelamatkan umat manusia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.