3 Skin Kolaborasi Mobile Legend dan King of Fighter

Beberapa hari yang lalu memang sudah diumumkan bahwa Mobile Legend Moonton akan berkolaborasi dengan SNK. Di dalam gamenya, pemain dapat menikmati karakter – karakter SNK. 3 Skin Kolaborasi Mobile Legend dan King of Fighter.

Tentunya dengan efek skill yang tidak kalah menarik juga. Walaupun begitu, ada sedikit kekecewaan dari para pemainnya. Karena karakter – karakter SNK ini hadir dalam bentuk SKIN di dalam mobile legend, bukan sebagai Hero yang bisa digunakan. Akan ada 3 Skin Kolaborasi Mobile Legend dan King of Fighter, yaitu :

1. Iori Yagami

Karakter sangar Iori Yagami akan hadir sebagai Chou di Mobile legend. Skin ini mungkin akan menjadi skin paling populer di Mobile legend, Hal ini dikarenakan Chou adalah salah satu karakter Meta, yang memiliki damage yang signifikan pada update sebelumnya, dan juga memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat menjengkelkan.

2. Athena Asamiya

Ya, Salah satu karakter cewek di dalam game tersebut, yaitu Athena Asamiya akan hadir di dalam Mobile Legend Moonton. Athena akan hadir sebagai skin Guinevere ‘Miss Violet’ di dalam game tersebut. Ada sedikit kesamaan antara kedua karakter tersebut, dan tentunya Athena akan memiliki efek yang lebih menarik daripada skin Guinevere biasanya.

3. Leona Heidern

Leona Heidern akan hadir di Mobile legend sebagai Karina. Hero Assassin yang dapat membunuh lawannya dengan mudah. Karina memiliki sedikit penurunan kepopuleran pada beberapa season terakhir mobile legend karena banyaknya hero – hero baru yang lebih menarik. Pembuatan skin ini diharapkan dapat meningkatkan kepopuleran hero tersebut.

Itulah beberapa karakter – karakter hasil kolaborasi SNK dan Moonton. Kolaborasi ini dilakukan untuk menarik perhatian pemain – pemain baru dan lama agar tetap memainkan game tersebut. Bagaimana menurut kalian guys? Apakah ada skin lain yang kalian harapkan dari kolaborasi tersebut?

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.