5 Trik Ammo Tak-terbatas di RE:2 Remake

Sebagai game survival horror, Capcom sama sekali tidak pernah mewajibkan kalian untuk bisa membunuh semua zombie yang kamu temui di dalam Resident Evil 2 Remake. Mengingat bahwa sumber daya peluru yang kamu dapat di game ini sungguh terbatas. Ada kalanya bahwa kamu perlu rela mengabaikan atau melewati langsung keberadaan zombie-zombie yang selalu menerormu. Terutama juga untuk Mr. X yang memang tidak bisa kamu bunuh. Makanya ada 5 Trik Ammo Tak-terbatas di RE:2 Remake.

Untuk bisa meraih sebuah mode yang penuh akan beragam unsur kepuasan ini. Capcom menawarkan suatu syarat yang terkesan cukup menantang untuk dipenuhi. Setidaknya daripada kamu sama sekali tidak tahu. Di sini justru kami akan membeberkan petunjuk dan cara agar kamu bisa mendapatkan mode amunisi tak terbatas dari senjata-senjata yang biasa kamu pakai. Berikut adalah 5 Trik Ammo Tak-terbatas di RE:2 Remake.

Peluru tak terbatas dari Pistol Samurai Edge

Untuk mendapatkan peluru tak terbatas dari Samurai Edge. Kamu wajib menamatkan satu campaign Leon atau Claire dengan ranking S di difficulty Standard. Ranking S sendiri bisa kamu dapat dengan menyelesaikan campaign salah satu dari mereka berdua dalam waktu di bawah 3 setengah jam. Bila kamu meenjalankannya di Second Run. Kamu harus mampu menamatkannya dalam waktu 3 jam saja.

Peluru tak terbatas dari LE 5 Submachine Gun

Sama seperti Samurai Edge, hanya untuk versi SMG ini kamu wajib untuk menamatkan game dengan ranking S dalam difficulty Hardcore. Ranking S untuk versi Hardcore sendiri hanya bisa kamu dapat setelah kamu mampu menyelesaikan game dalam waktu 2 setengah jam. Namun jika kamu malah meenjalankannya di mode Second Run. Kamu wajib untuk mampu menamatkan game ini dalam waktu 2 jam.

Amunisi tak terbatas dari ATM-4 Rocket Launcher

Yang agak lebih menantang lagi. Peluru roket yang tak terbatas dari senjata OP ini hanya kamu peroleh dengan menamatkan game di tingkat kesulitan Hardcore dengan ranking atau nilai S+.
Ranking S+ bisa didapat jika kamu menyelesaikan khusus campaign Leon dalam waktu yang sama dengan ranking S. dari versi Hardcore di mode Side A dan Side B (second run). Namun demi mendapat ranking S+, kamu sama sekali tidak diperbolehkan untuk menggunakan berbagai macam senjata yang memiliki peluru infinite di dalamnya. Plus, kamu juga tidak boleh membuat manual save selama lebih dari 3 kali.

Peluru tak terbatas dari Minigun

Caranya sama persis dengan cara kamu mendapatkan unlimited ATM-4 Rocket. Hanya saja kamu perlu melakukannya di cerita Claire.

Tips Tambahan

Kami sarankan agar kalian menyelesaikan terlebih dahulu syarat Ranking S yang ada di dalam difficulty Standard. Sebelum hendak menuju ke difficulty Hardcore. Lalu bila kalian terpaksa mati di dalam game. Sangat disarankan untuk sebaiknya mengulang save game kalian yang terakhir. Ketimbang memilih continue agar waktu game yang telah kalian lalui tidak terbuang secara sia-sia.

Demikianlah cara-cara dan sedikitnya tips yang perlu kamu tahu untuk mendapatkan peluru tak terbatas. Dari sebagian senjata tertentu yang ada dalam game Resident Evil 2 Remake. Semoga apa yang kami bagikan ini dapat membantu kalian. Untuk bisa menemukan suatu kepuasan dan keseruan berlebih dalam menikmati segala tantangan yang sudah Capcom sajikan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.