6 Hal Kepuasan Gamer Dalam Bermain Mobile Game

Di jaman dimana seorang anak kecil umur 7 tahun sudah bermain smartphone. Tentu tidak jarang ditemukan pemain game mobile yang khusus bermain game – game handphone. Padahal dulunya Gamer Mobile hanyalah orang – orang yang memiliki HP Nokia NGage yang memiliki bentuk seperti Gamboy advance. 6 Hal Kepuasan Gamer Dalam Bermain Mobile Game. Dan sekarang smartphone jenis apapun bisa dipakai untuk bermain game. Namun, jika kalian para mobile gamer ingin memiliki kepuasan dalam bermain game – game mobile. Yuk kita lihat maka berikut adalah beberapa 6 Hal Kepuasan Gamer Dalam Bermain Mobile Game.

1. Spesifikasi HP

Bermain menggunakan HP tentunya harus memperhatikan spesifikasi dari HP phone tersebut. Mulai dari seberapa besar Processor yang anda punyai, seberapa besar RAM anda. Kedua hal yang baru disebutkan tersebut akan mempengaruhi kelancaran HP dalam memainkan sebuah game. Semakin besar RAM serta Processor yang anda punyai maka akan semakin jarang pula lag yang akan kalian dapatkan.

2. Layar HP

Salah satu alasan kenapa orang tidak terlalu menyukai game – game hp adalah kecilnya layar untuk memainkan game tersebut. Tentu saja besar tidaknya layar HP akan mempengaruhi kepuasan seorang gamer dalam memainkan game – game HP. Hal ini juga mempengaruhi kontrol game karena layar HP menggunakan touchscreen. Selain itu Layar HP juga akan mempengaruhi sensitifitas layar. Oleh karena itulah kualitas layar HP, serta lebar, dan sebagainya. Akan mempengaruhi kepuasan seorang gamer dalam memainkan game tersebut.

3. Kualitas Game

Setelah memiliki HP yang cukup dengan spesifikasi tinggi dan layar responsive dengan kualitas super HD tentunya. Kualitas game yang dimainkan akan mempengaruhi kepuasan seorang gamer mobile dalam memainkan game tersebut. Tentu saja kalian tidak ingin memainkan game 8 bit di dalam HP dengan kualitas super bukan. Apalagi jika game tersebut tidak memiliki story line yang menarik sehingga kalian cepat merasa bosan dengan game tersebut.

4. Baterei HP

Apakah kalian pernah mengalami kejadian ini? Ketika kalian sedang bermain game MOBA ataupun Battle royale di HP Kalian. Pemain akan mendapatkan pesan dari HP kalian bahwa baterei kalian sisa 20% dan harus di cas. Sehingga Mempengaruhi permainan kalian selama beberapa detik?. Yap itu dia Baterei HP sangatlah krusial dalam bermain game mobile. Oleh karena itulah chargerkan hpmu sampai full agar kalian tidak mendapatkan pesan menjengkelkan tersebut!

5. Koneksi Internet

Zaman sekarang, game online merupakan game yang diciptakan untuk para gamer mobile. Seperti Mobile Legend, PUBG, dan sebagainya semua game tersebut memerlukan koneksi internet yang stabil. Tentu saja kalian tidak ingin kalah dalam sebuah game hanya karena koneksi internetmu tidak stabil bukan. Oleh karena itulah pastikan memiliki koneksi internet yang bagus sebelum bermain.

6. Teman Bermain

Tak terlepas dari bermain game mobile saja, namun juga PC dan Konsol. Bermain game tentu akan lebih menyenangkan jika dimainkan bersama dengan temanmu. Bertukar pikiran, mengasah strategi bersama hingga merasakan kekesalan bersama dengan temanmu. Lagipula game jaman sekarang dimainkan dengan koneksi internet. Dimana kamu diharuskan untuk bekerja sama dengan pemain lain untuk memenangkan permainan tersebut.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan jika kalian ingin lebih puas bermain game – game mobile. Bagaimana menurut kalian dengan list – list diatas? Apakah kalian setuju dengan beberapa tips diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.