6 Game Balap PC Mirip Crash Team Racing

Game balap mungkin memang tengah meredup selama beberapa tahun terakhir, geliat Gran Turismo Sport yang spektakuler dua tahun lalu dinilai tak mampu bangkitkan kembali masa keemasannya. Meski cukup berbeda dengan game balap biasa. Namun game balap power-up juga mendapatkan imbas dari penurunan trendnya.

Dengan pengumuman akan perilisan Team Sonic Racing yang segera meluncur dua bulan lagi dan judul ternama. Seperti Crash Team Racing Nitro Fueled satu bulan setelahnya. Diharapkan game balap power-up dan secara spesifik game balap pada umumnya akan kembali mendapatkan perhatian para fans. khususnya gamer millenial, 6 Game Balap PC Mirip Crash Team Racing.

Namun, sebelum kedua game tersebut dirilis dan mengingat si raksasa Crash Team Racing hanya akan dirilis di console terlebih dahulu. Gamer PC tentu membutuhkan alternatif lain yang cukup mirip dengannya. Salah satunya adalah keenam game berikut, 6 Game Balap PC Mirip Crash Team Racing.

 

6. Break Arts 2 (IDR 95,999)

Balapan menggunakan motor, mobil, kart, pesawat, sepeda, ski, hingga jet-boat merupakan hal yang sangat biasa di beberapa game balap, namun tidak untuk Break Arts 2. Game ini hadirkan balap robot dengan nuansa ala Wipeout yang futuristik. Ya, kamu ngga salah baca, robot. Kamu bisa mengkustomisasi robotmu, memasang senjata, dan lakukan balapan layaknya game balap pada umumnya. Kamu bisa “menghancurkan” lawan-lawanmu dengan meriam dan misil sembari berjuang untuk meraih posisi teratas dari rantai balapan. Jika kamu suka robot, maka game ini merupakan game yang cocok untukmu.

5. F1 Race Stars (IDR 115,999)

Mengadaptasi sirkuit dan pembalap yang sama dengan balap jet darat Formula 1, F1 Race Stars didesain untuk gamer casual yang hanya ingin bersenang-senang saja tanpa harus memikirkan tuning mobil. Hadir dengan tampilan visual yang kartunis, game ini akan berimu kesempatan untuk memainkan Lewis Hamilton dan pembalap lain untuk mendapatkan posisi juara sembari menjatuhkan lawan-lawanmu dengan power-up yang disediakan.

4. Grip: Combat Racing (IDR 139,999)

Julukan “High octane hardcore combat racer” yang jadi dasarnya sepertinya bukan hanya embel-embel belaka. Karena Grip: Combat Racing miliki banyak hal yang bisa merepresentasikannya. Tak hanya balapan berkecepatan tinggi dengan menghancurkan lawan menggunakan power-up saja, mobilmu bisa menempel di atap trek tanpa harus membalik mobilmu. Ia juga hadirkan mode parkour dan arena yang seolah bawamu untuk mainkan game layaknya Twisted Metal yang hanya perlu menghancurkan musuhmu dalam satu arena. Kamu juga bisa mengkustomisasi mobilmu di mode single-player campaignnya dengan memasang senjata dan modifikasi lainnya.

3. Obliteracers (IDR 115,999)

Main balapan local multiplayer bareng maksimal empat player saja? Obliteracers berikan lebih banyak, berapa? 16 player. Sama seperti game balap power-up lainnya, game ini akan hadirkan map colorful dan power-up yang muncul di penjuru sirkuit. Uniknya, ia akan mendukung beberapa controller, mulai dari joystick, keyboard, hingga smartphone. Namun perlu diingat, gamenya yang multiplayer heavy akan berimu penyesalan apabila kamu tak miliki teman.

2. Split/Second (IDR 108,999)

Jika game balap power-up pada umumnya akan menyediakan power-up gacha di tengah trek yang akan berimu senjata seperti misil hingga perisai, maka Split/Second melakukannya dengan cara berbeda. Game buatan Black Rock Studio ini sekilas memang terlihat seperti game balap biasa, namun ia miliki power-up yang terpasang di setiap treknya. Mungkinkanmu untuk menghancurkan beberapa bagian trek seperti menara hingga hadirkan pesawat jatuh demi memperlambat lawan-lawanmu.

1. Sonic & All-Stars Racing Transformed Collection (IDR 135,999)

Pernah main HotWheels Extreme Racing di PlayStation 1 yang kemudian diadaptasi oleh Grand Theft Auto V Online dengan mode Transform Racingnya? Jika ya, maka Rockstar sepertinya sudah ketinggalan zaman karena mode tersebut sudah diaplikasikan terlebih dahulu oleh Sonic & All-Stars Racing Transformed Collection. Sama seperti HotWheels, kendaraanmu akan berubah dari mobil, pesawat, hingga jet-boat dengan power-upnya masing-masing di sepanjang balapan. Tak hanya Sonic gamenya akan hadirkan puluhan karakter dari franchise SEGA, seperti Crazy Taxi hingga Shinobi. Tiap karakter miliki power-up spesial yang disebut All-Stars yang hanya bisa mereka gunakan. Berbeda dari versi console, versi PC gamenya akan hadirkan tiga karakter eksklusif seperti Tactician dari Football Manager, beberapa karakter Team Fortress 2 (representasi Valve dan Steam), dan Shogun Total War.

The post 6 Game Balap PC Mirip Crash Team Racing appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.