7 Update Red Dead Online

Beberapa bulan telah berlalu semenjak perilisan Red Dead Redemption 2. Dan semenjak saat itu juga. Kepopuleran game garapan Rockstar tersebut nampaknya terus menurun dengan hadirnya game-game baru yang juga nggak kalah menarik. 7 Update Red Dead Online. Tak terkecuali konten multiplayer dalam Red Dead Online. Dimana harus dibayang-bayangi kepopuleran game multiplayer online lainnya seperti Apex Legends yang bisa populer dengan seketika misalnya. 7 Update Red Dead Online Mendatang.

Walau demikian, Rockstar nampaknya tidak berhenti begitu saja untuk membuat game bertemakan Wild West tersebut tetap relevan, karena mereka akan kembali menghadirkan update berupa konten-konten baru untuk Red Dead Online mulai tanggal 26 Februari 2019 mendatang. Berikut konten-konten baru yang bisa kamu ekspektasikan pada update yang akan hadir pada Red Dead Online mulai minggu depan. 7 Update Red Dead Online Mendatang.

1. Fool’s Gold

Menjadi Free Roam Event yang baru, dimana pemain akan bertanding untuk menguasai sebuah armor yang terbuat dari emas. Habisi pemilik armor tersebut untuk mendapatkan poin. Kemudian kuasai armor tersebut dan habisi pemain lain yang mencoba menghabisimu untuk kembali dapatkan poin. Pemain dengan poin terbanyak akan memenangkan pertandingan.

2. Fishing Challenges

Kini terdapat beberapa tantangan baru untuk kamu-kamu yang suka memancing dalam Red Dead Online. Kamu akan diberikan seperangkat alat memancing khusus sesuai dengan tipe tantangan yang kamu hadapi, kemudian kamu perlu pergi dan mencari lokasi ikan yang harus kamu tangkap tersebut. Saat melakukan Fishing Challenges dirimu akan kebal dari pemain-pemain lain yang mencoba iseng denganmu.

3. New Showdown Modes

Rockstar juga rencananya akan menghadirkan setidaknya tiga Showdown Mode baru yang berjudul Up in Smoke, Spoils of War dan Plunder. Rockstar sendiri belum memberikan penjelasan yang detail terkait tiga mode baru ini, namun kamu tentu bisa sedikit membayangkan mode seperti apa yang akan dihadirkan melalui nama-nama mode tersebut.

4. New Races

Rockstar juga menjanjikan variasi track baru untuk kamu yang suka balapan kuda. Terlebih lagi, mereka juga akan hadirkan Target Races, dimana kamu akan menembaki berbagai target sasaran selama balapan berlangsung.

5. New Weapons

Rockstar juga akan membawa dua senjata baru, yaitu sebuah rifle dengan sebutan Evans Repater dan sebuah double-barreled longarm bernama Rare Shotgun. Kedua senjata ini tentunya bisa kamu beli melalui toko-toko senjata yang tersebar di berbagai kota atau melalui Wheeler & Rawson Catalogue yang kamu bawa kemana saja.

6. New Clothings

Selain senjata, Rockstar juga tentunya akan hadirkan berbagai pakaian baru untuk menghiasi karaktermu, mulai dari kategori Outfits sampai kategori Aksesoris. Rockstar juga merencanakan bahwa kedepannya mereka juga akan menghadirkan item-item unik terbatas, disarankan untuk selalu cek katalogmu secara berkala.

7. New Emotes

Red Dead Online juga tentunya akan kedatangan berbagai emote baru, sehingga kamu akan memiliki variasi gestur baru mulai dari membeli salam hingga gestur saat kamu ingin mengajak gelut pemain lainnya.

Selain 7 hal diatas, kamu juga akan mendapatkan bonus EXP untuk semua aktivitas yang kamu lakukan sampai tanggal 26 Februari 2019 mendatang. Dan khusus pemain PS4, kan mendapatkan akses lebih dulu untuk memainkan mode Open Target Races. Kemudian pemain PS4 juga akan mendapatkan akses lebih dulu untuk sebuah senjata melee bernama Jawbone Knife. Serta beberapa pakaian baru dan emote baru.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.