6 Game Zombie Keren di HP mu

Zombie merupakan salah satu genre game yang paling populer belakangan ini. Hal ini semakin populer setelah kedatangan RE2 Remake beberapa hari yang lalu. Kepopuleran genre game tersebut bahkan merambat ke mobile industry terutama di Android. Berikut adalah beberapa game Android Zombie Multiplayer Terbaik yang bisa kamu mainkan bersama teman – temanmu. 6 Game Zombie Keren di HP mu.

1. Code Z

Siapa sih yang tidak Left 4 Dead, nah jika kalian menyukai game Left 4 Dead. Maka kalian akan menyukai game Code Z ini sendiri. Game ini merupakan versi mobile dari Left 4 dead yang sempat booming pada tahun 2008 lalu. Di dalam game ini kalian diwajibkan untuk bertahan hidup dari Zombie outbreak dengan mengumpulkan berbagai macam resource dan senjata. Mulai dari pedang, pisau, hingga Bazooka yang dapat digunakan untuk meledakkan kepala musuh. Game ini baru memasuki masa open beta di akhir tahun 2018 dan kemungkinan akan dirilis pada tahun ini.

Download : TapTap

 

2. Zombie Ground.IO

Setelah kepopuleran .io game yang mencuat beberapa tahun belakangan ini, tentu akan ada satu .io game yang mengambil tema Zombie. Ya, Zombie Ground adalah salah satunya, dengan grafik kartunis, pemain akan berkeliling map menggunakan senjata yang pemain dapatkan dan membunuh satu persatu zombie ataupun musuh yang kalian temukan.

Download : Google Play Store

 

3. Call of Duty Mobile

Salah satu game mobile yang paling ditunggu – tunggu kehadirannya ternyata memiliki mode zombie dimana pemain harus bekerja sama dengan pemain lain untuk membasmi zombie yang menginfeksi satu kota. Game yang digarap oleh TiMi Studio ini dikabarkan akan hadir di tahun 2019 dan dapat di download secara gratis untuk platform iOS dan Android.

Download : — (Coming Soon)

 

4. Dead Rivals

Bagi kalian para pemuja game zombie, Dead Rivals dapat menjadi pilihan kalian. Game Open World ARPG ini mengambil tema Zombie dimana pemain akan hidup di post-apocalyptic zombie world. Pemain dapat berpetualang bersama teman kalian untuk bergabung bersama membunuh ratusan hingga ribuan zombie yang menggerogoti dunia game tersebut. Ada beberapa class yang bisa kalian pilih, tempat tinggal yang bisa kalian bangun dan beberapa senjata yang bisa kalian buat.

Download : Google Play

 

5. Unkilled

Bagi kalian para pemuja game zombie FPS, mungkin game inilah yang kalian butuhkan. Unkilled dibuat oleh Dead trigger, sebuah serial game mobile dengan tema zombie yang telah didownload lebih dari 110 juta orang di seluruh dunia. Unkilled dibuat dengan game mechanic yang sama namun ditambah dengan fitur PvP dan Co-Op dimana pemain dapat bermain bersama dalam menyelesaikan misi di dunia perzombiean ini.

Download : Google Play Store

 

6. LifeAfter

Salah satu game garapan Netease yang mengambil tema Zombie. LifeAfter adalah game MMORPG dimana pemain tidak hanya harus bertahan dengan membunuh para zombie yang menyerang, namun juga bertahan secara real. Pemain diharuskan untuk berburu, mencari bahan makanan, membuat rumah untuk tinggal dan sebagainya. Uniknya lagi di dalam game ini akan ada raid feature dimana pemain dapat bermain bersama pemain lain dalam membunuh zombie.

Download : Google Play Store

 

Itulah beberapa game bertemakan zombie yang bisa kalian mainkan bersama temanmu. Bermain game akan lebih seru jika dimainkan bersama – sama, apalagi jika kalian bertarung melawan pasukan Zombie bersama temanmu.

 

The post 6 Game Zombie Keren di HP mu appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.