5 Ide Keren Apex Legends Kedepannya

Tak ada hujan tak ada badai, siapa sangka Apex Legends garapan Respawn Entertainment. Yang muncul secara tiba-tiba tersebut langsung menghebohkan jagat Battle Royale. Hanya dalam hitungan hari 7 Ide Keren Apex Legends Kedepannya.
Pasalnya, EA selaku publisher tidak sedikitpun memberikan kabar apa-apa tentang pengembangan game Apex Legends. Dan baru tiga hari semenjak perilisannya, setidaknya sudah ada 10 juta pemain yang telah memainkan game tersebut, 5Ide Keren Apex Legends Kedepannya.

Mekanisme ala Titanfall yang dikemas dalam genre Battle Royale sendiri nampaknya berhasil membuat Apex Legends menerima respon yang cukup positif dari para fansnya. Ditambah dengan gamenya yang free-to-play. Tentu semakin mendongkrak kepopuleran Apex Legends, 5 Ide Keren Apex Legends Kedepannya.

Dan seperti game Battle Royale pada umumnya, selalu ada ruang untuk menjadikan Apex Legends lebih baik lagi. Tentu dari pihak Respawn Entertainment ataupun EA sendiri sudah memiliki rencana untuk keberlangsungan game ini. Namun ada beberapa hal yang nampaknya perlu 5 Ide Keren Apex Legends Kedepannya.

1. Lebih banyak Legends

Legends

Legends

Apex Legends menghadirkan jagoan-jagoan yang memiliki kemampuan dan keunikannya sendiri. Namun saat ini hanya tersedia 8 Legends atau jagoan yang bisa kamu pakai, dimana hanya 6 yang bisa kamu pakai secara gratis. Dan sang developer setidaknya merencanakan akan muncul satu Legends baru di tahun 2019 ini.
Besar harapan bahwa setidaknya Respawn Entertainment merilis lebih dari satu Legends dalam selang waktu beberapa bulan. Dan tentu harapan lainnya adalah hadirnya karakter-karakter yang lebih atraktif lagi seperti yang dilakukan oleh Blizzard pada game Overwatch.

2. Variasi Mode Permainan

Variasi Mode

Variasi Mode

Saat ini Apex Legends hanya memiliki mode Squad atau regu yang berkomposisikan 3 orang saja. Namun tak jarang ada anggota regu yang memisahkan diri dengan anggota tim lainnya. Hal tersebut tentu mempersulit permainan jika harus berhadapan dengan regu lainnya dengan jumlah anggota yang lebih banyak.
Maka dari itu, hadirnya mode permainan lain seperti mode Solo nampaknya juga harus diimplementasikan agar tidak cepat bosan. Selain itu, variasi mode lainnya yang bisa dihadirkan adalah mode Ranked atau Competitive, dimana mode ini tentunya bertujuan untuk mengelompokkan pemain-pemain dengan kemampuan yang kurang lebih sama.

3. Variasi Map

Variasi Map

Variasi Map

Seperti pada kebanyakan Battle Royale, Apex Legends dimulai dengan satu lokasi pertempuran saja. Tidak aneh memang mengingat bahwa PUBG sendiri mendapatkan map baru setelah hampir setahun, bahkan Fortnite sampai saat ini hanya memiliki satu map saja.
Namun Apex Legends sendiri bisa dikatakan memiliki luas map yang kecil walau memang padat dan penuh dengan tempat untuk looting. Hadirnya map baru tentu memberikan suasana permainan yang lebih bervariatif lagi. Hal ini juga perlu dilakukan secepatnya agar para pemain tidak cepat bosan.

4. Kendaraan

Satu hal yang sangat disayangkan dari perilisan Apex Legends adalah tidak ada hadirnya moda transportasi yang bisa digunakan untuk berpindah tempat dengan cepat, atau mungkin lebih tepatnya digunakan menabrak pemain lainnya.
Apex Legends memang memiliki sebuah alat yang akan melemparkanmu ke udara dan kamu bisa meluncur ke tempat yang kamu inginkan. Namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa hadirnya moda transportasi seperti mobil buggy atau motor dengan tiga penumpang tentu akan membuat alur pertempuran lebih seru.

5. Mekanisme Wall Run

Wall Run

Wall Run

Salah satu aspek utama yang menjadikan Titanfall sangat menyenangkan untuk dimainkan adalah mekanisme Wall Run. Berlari dan lompat dari tembok ke tembok sambil menembaki musuh memang terlihat sangat keren. Namun sayang, Respawn Entertainment tidak membawa mekanisme tersebut ke dalam Apex Legends. 5 Ide Apex Legends.

Melihat Apex Legends yang penuh dengan bangunan dan tebing-tebing tinggi, mekanisme Wall Run tentu cocok untuk tetap diimplementasikan. Saran penulis, mekanisme Wall Run bisa dilakukan melalui alat-alat khusus yang bisa ditemukan di sepanjang lokasi pertempuran dan dengan pemakaian terbatas misalnya.

 

The post 5 Ide Keren Apex Legends Kedepannya appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.