turnamen international 2019 tim dota 2 indonesia

turnamen international tim dota 2 indonesia Tim Indonesia Hadapi OG Tim BOOM ID.  Memasuki Turnamen pembuka Dota Pro Circuit di tahun 2019, Bucharest Minor telah memasuki babak grup yang akan berlangsung beberapa jam lagi.

Salah satu tim yang paling menyita perhatian terutama bagi fans Dota 2 di Indonesia adalah Tim BOOM ID. Yup, tim yang berjuluk Hungry Beast ini menjadi tim kedua asal Indonesia yang bertarung di turnamen minor Dota Pro Circuit setelah Rex Regum Qeon di Indonesia Minor.

"<yoastmark

Sebanyak 8 tim dari seluruh dunia akan bertarung untuk memperebutkan satu slot ke Chongqing Major yang diadakan di Chongqing, China yang hanya berselang beberapa hari setelah turnamen ini turnamen international tim dota 2 indonesia .

Pembagian grup baru saja dilakukan pada hari kemarin (8/1) dan terbagi menjadi dua grup. Tim BOOM ID sendiri bergabung di grup B bersama OGEHOME, dan Playmaker Esports.

match up
match up

Brando Oloan yang juga manager dari BOOM ID. Turut mendampingi tim di Bucharest Minor mengaku cukup kaget akan pembagian grup tersebut.

“Jujur kami biasa aja, karena sama saja mau ketemu siapa saja mengerikan semua. Namun kami harus siap melawan siapa saja. Lucunya kemarin pas PVP ketemu juara 2 TI8 (PSG.LGD) dan sekarang ketemu juara TI8,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.