Game Gratis Terbaik Bulan November 2018

Masuki bulan baru, daftar game Android gratis terbaik November 2018 pun juga sudah datang untuk mengisi akhir pekan. Dari Ragnarok M yang pastinya sudah kamu mainkan bersama teman-teman sampai game anime dan Shooter yang mungkin kamu lewatkan, yuk intip ada keseruan apa saja selama satu minggu terakhir!

1. Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love

Judul yang satu ini sudah tidak perlu dibahas lagi rasanya. Semua gamer online veteran tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Ragnarok Online, dan game mobile ini menyajikan pengalaman yang kurang lebih serupa tapi dengan balutan grafis full 3D.>> Download Ragnarok M: Eternal Love di Android

2. Grancrest War;QuartetConflict

Grancrest War;QuartetConflict

Grancrest War;QuartetConflict

Game Action RPG yang mengadaptasi serial novel dan anime Grancest War. Ikuti petualangan dari cerita anime-nya maupun kisah orisinal yang hanya ada di game-nya bersama karakter-karakter baru. Atau berpartisipasi dalam PVP Faction Battle mingguan, Fantasia Union dan Factory Alliance.

3. RWBY: Amity Arena

RWBY: Amity Arena

RWBY: Amity Arena

Serial kartun Amerika Serikat bergaya anime satu ini juga datang dalam bentuk game mobile. Kumpulkan kartu-kartu yang menampilkan karakter RWBY favoritmu dan adu strategi dengan pemain lain secara PVP online. Pilihan cocok buat kamu yang mencari game mirip Clash Royalenamun berbalut anime.

4. Dawn Break: The Flaming Emperor

Dawn Break: The Flaming Emperor

Dawn Break: The Flaming Emperor

Action RPG online baru dari serial Dawn Break. Bertualanglah bersama Haley, Anis, Luke serta 20 karakter lainnya menjelajah dunia Flaming Emperor. Atau bertarung dalam mode kooperatif real-time maupun arena empat pemain yang memungkinkanmu bertempur melawan pemain lain sebagai karakter bos.

5Galaxy Strike 3D

Galaxy Strike 3D

Galaxy Strike 3D

Buat kamu yang sedang mencari game Shooter alias tembak-tembakan, ada dua judul seru yang menanti. Pertama, Galaxy Strike 3D akan mengajakmu bertempur di luar angkasa dengan beragam pesawat dan senjata dahsyat sebagai harapan terakhir Bumi.

 

The post Game Gratis Terbaik Bulan November 2018 appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.