Crimson451 Game Karya Anak Bangsa

Gamer Indonesia patut berbangga, karena industri game tanah air mulai merangkak naik. Kali ini giliran developer game Visionesia Studio unjuk gigi.

crimson 451

crimson 451

Para gamer Indonesia patut berbangga, karena industri game tanah air mulai merangkak naik. Setelah sebelumnya kita melihat beberapa developer lokal sukses merilis game yang dapat bersaing dengan game-game dari developer asing, bahkan di antaranya ada yang dapat mengalahkan tingkat popularitas game Clash of Clan di Play Store; kali ini giliran developer game dan aplikasi lokal asal Bandung Visionesia Studio yang ikutan unjuk gigi.

Visionesia Studio sebentar lagi akan merilis karya terbaru mereka, yaitu game PC petualangan berjudul Crimson451. Meskipun game ini ‘hanya’ hadir dengan grafik 2D, namun kalian tidak usah khawatir karena Visionesia Studio menjanjikan Crimson451 akan hadir dengan grafik 2D beresolusi tinggi. Selain itu band metal asal Indonesia, Koil, yang akan mengisi soundtrack game ini.

Crimson451 berlatar pada tahun 2050. Nu Preanger adalah kota distopia futuristik yang diatur oleh Hemisphere, sebuah perusahaan raksasa yang ditunjuk oleh pemerintah. Selama bertahun-tahun kota ini dipisahkan menjadi dua bagian; di sisi utara dihuni oleh mereka yang kaya, sedangkan di sisi selatan diisi oleh orang-orang miskin.

Game Crimson451 memiliki tiga karakter utama yang bernama Tamara, Alex, dan Marin. Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda dan memiliki kelebihan masing-masing; seperti Alex yang ahli komputer, Tamara yang jago bertarung, dan Marin yang memiliki bermacam gadget yang ia gunakan untuk melawan musuh. Mereka bertiga berusaha untuk membuka misteri yang terjadi antara kota Nu Preanger dengan Hemisphere. Bagi kalian yang penasaran seperti apa game ini, kalian bisa melihat trailer resminya yang telah dirilis pada tanggal 22 Juli lalu.

Bagi kalian yang pergi ke acara Bekraf Game Prime Asia 2017 yang diadakan dari tanggal 29-30 Juli kemarin, pasti kalian melihat booth Visionesia Studio dan demo Crimson451 di sana.

Dukung terus yuk game-game lokal dengan mengunduh dan memainkannya, supaya developer-developer lokal makin semangat berkarya dan tentunya jadi makin mengharumkan nama bangsa. Maju terus industri game Indonesia!

The post Crimson451 Game Karya Anak Bangsa appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.