Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun

Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun

Taiko No Tatsujin: Drum 'n' Fun

Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun

Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun dirilis untuk pasaran negara-negara Barat, seperti Amerika, Eropa, dan Australia pada tanggal 2 November 2018, setelah 14 tahun berlalu yang diluncurkan pada perangkat PS2, yang bernama Taiko: Drum Master. Namun pada tahun ini, Bandai Namco Games sebagai developer dari game ini meluncurkan ke dalam perangkat Nintendo Switch dan PS4.

Sedangkan di negeri asalnya Jepang, dan beberapa negara Asia Timur, game ini sudah diluncurkan sejak tanggal 20 Juli 2018, sementara untuk pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia sudah dirilis sejak 9 Agustus 2018. Game ini tentunya sangat seru dan cocok untuk dimainkan single player dan multiplayer hingga 4 pemain.

1. Berbagai permainan seru dalam satu game

Game Taiko no Tatsujin: Drum n Fun adalah permainan yang menyediakan berbagai macam mini games yang tentunya sangat lucu dan menghibur, baik untuk dimainkan sendiri atau bersama teman kamu. Selain itu game ini juga dapat dimainkan hingga empat orang, sehingga pastinya seru banget memainkan permainan mini bareng teman atau keluarga.

Game ini menghadirkan berbagai permainan tradisional khas Jepang, seperti memukul mochi, memainkan drum khas Jepang atau disebut Taiko dan berbagai macam permainan lainnya.

2. Terdapat controller penunjang game ini

Game ini memiliki perangkat penunjang yang pastinya buat semakin seru khusus untuk memainkan permainan ini, seperti halnya drum elektrik bernama Taiko Drum Set. Pastinya ini akan membuat pengalaman bermain game ini yang berbeda dibandingkan dengan memainkan game lain dengan controller JoyCon yang sudah tersedia di Nintendo Switch. Sensasi menggunakan drum tersebut bakal membuat kamu seperti bermain Taiko beneran.

3. Tokoh yang menggemaskan

Game ini menghadirkan berbagai tokoh yang sangat unik dengan membuat tokoh dari benda mati seperti drum, stick, serta berbagai macam hewan yang pastinya lucu-lucu dan menggemaskan. Selain itu terdapat tokoh yang sudah populer seperti halnya Kirby dan Squid dari Splatoon 2, yang pastinya bakal bikin main tambah seru.

 

4. Terdapat berbagai macam lagu dari anime terkenal

Game ini juga menghadirkan berbagai macam lagu terkenal yang berjumlah lebih dari 70 lagu dari serial tokoh-tokoh game anime Jepang yang sudah populer, seperti Dragon Ball Z, Super Mario Odyssey, Pop Team Epic, Pac Man Championship Edition 2 dan sebagainya. Mestinya dengan banyaknya pilihan lagu-lagu tersebut bakal membuat suasana bermain semakin seru dan menyenangkan.

 

The post Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.