Game Dragon Nest M Telah Dimulai

Dragon Nest M

Dragon Nest M

Game Dragon Nest M Telah Dimulai

Apa perasaan kalian ketika mendengar game MMORPG yang prnah populer, Dragon Nest, kembali hadir untuk smartphone? Tentunya sangat menggembirakan bukan? Yup, kini kalian sudah bisa merasakan serunya game mobile Dragon Nest M yang dikembangkan oleh Shanda Game, lewat fase closed beta yang dimulai hari ini.

Beberapa waktu lalu banyak gamer yang kecewa dengan game mobile Dragon Nest: Saint Haven yang terbilang kurang memuaskan. Karenanya Shanda Game akhirnya mengembangkan Dragon Nest M yang hampir mirip dengan versi PC-nya. Semoga saja sih versi terbarunya ini bisa memenuhi ekspektasi para penggemar Dragon Nest.

Dragon Nest sendiri adalah salah satu game online yang masih populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi di perangkat mobile, tak ada satupun judul yang mengadopsi gameplaydan ciri khas yang ada di versi PC-nya. Dragon Nest M yang baru hadir ini cukup berani dan bisa dibilang menjanjikan karena game-nya mengadaptasi mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang difavoritkan banyak orang.

Cerita Dragon Nest M

bermula di Benua Altera yang diciptakan oleh Dewi Altera. Ia menciptakan ras manusia, naga, dan elf, di mana hal tersebut membuat iri sang Dewi Vistina sehingga membuat peperangan di antara mereka. Dalam peperangan tersebut, banyak ras naga yang gugur; akibat pertarungan antara Order Dragon dan Chaos Dragon. Hingga akhirnya, para naga yang gugur tersebut menginggalkan kekuatannya di dunia.

Setelah bertahun-tahun lamanya, kekuatan naga pun bangkit kembali. Enam ksatria muncul dan menyerang para naga tersebut. Walaupun para ksatria berhasil memenangkan pertempuran, tetapi para ksatria tersebut mengalami luka yang sangat berat. Pasca pertempuran, kedamaian kembali berlangsung selama 50 tahun; namun kemudian muncul bencana besar, seperti apa yang sudah diramalkan. Semua orang yang berada di Benua Altera berharap agar sang peramal bisa menyelamatkan mereka. Sementara itu, sekelompok petualang muda memulai perjalanan mereka. Inilah awal dari petualangan baru kalian dalam game Dragon Nest M.

Untuk bisa memainkan Dragon Nest M di fase closed beta ini kalian harus melakukan registrasi pada halaman situs yang disediakan. Selain itu, bagi pemain lama Dragon Nest versi PC, kalian bisa menuliskan ID lama untuk mendapatkan item eksklusif. Para pemain baru pun akan diberikan berbagai hadiah menarik di dalam game-nya.

Oh iya, Dragon Nest M juga akan menggunakan sistem ‘no lock battle’ seperti versi PC-nya, yang memungkinkan para pemain dapat mengombinasikan skill secara bebas. Dragon Nest M ini juga akan memberikan visual, cerita, dan karakter yang sama seperti versi PC-nya, sehingga untuk para player lama Dragon Nest kalian bisa bernostalgia lagi lewat versi mobile-nya ini.

Nah tunggu apalagi gaes? ayo buruan unduh dan mainkan bersama teman-teman kalian untuk menjadi nomor satu dalam Dragon Nest M!

The post Game Dragon Nest M Telah Dimulai appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.