Cara Bermain Ragnarok Eternal Love bagi Pemula

ragnarok eternal love

ragnarok eternal love

Kamu mau menjadi yang terdepan dalam cepat-cepatan mencapai level tertinggi di Ragnarok M Eternal Love? Beginilah caranya fast levelling!

Yes! Akhirnya game yang ditunggu-tunggi ini rilis juga. Hari ini menjadi hari pertama pembukaan game Ragnarok M Eternal Love di Indonesia. Dalam selang beberapa jam saja, game lawas yang bangkit kembali ini sudah digandrungi banyak gamer. Sebagai game baru, tentu banyak yang akan kamu jelajahi dan cari tahu agar mengerti mekanisme game-nya. Setelah kamu mengetahui dasar bermain game ini, tiba saatnya kamu ngebut mengejar level tertinggi. Bagaimana caranya bisa level 85 dalam seminggu? Berikut guide fast levelling Ragnarok M Eternal Love!

1. Level 1-18: Kerjakan Quest Merah

Saat awal main, kamu cukup kerjakan quest yang bertanda seru merah. Quest ini adalah questutama. Kerjakan quest ini hingga level 18.

2. Level 18-37: Auto-Hunt Melawan Wormtail

Setelah menyentuh level 18, kamu bisa terus menerus menghajar monster Wormtail. Wormtail memiliki darah yang tipis dan akan memberikan poin experience yang cukup besar.

3. Jika Stamina Tinggal 100, Kerjakan Quest Monster Wave

Setelah grinding level dengan menghajar monster dan stamina kamu menyentuh angka 100, pergilah menyelesaikan quest Monster Wave. Lakukan bersama party agar lebih cepat dan hemat stamina.

4. Jika Stamina Habis, Kerjakan Quest Board

Saat stamina habis, kamu tidak akan mendapatkan poin experience maupun drop dari monster. Saat inilah kamu mengerjakan quest di papan pengumuman. Hadiah quest akan kamu dapatkan tanpa potongan.

5. Rajin Kerjakan Misi Rift Fixing

Rift Fixing adalah misi yang hanya bisa dikerjakan lima kali sehari, jadi jangan disia-siakan. Kerjakan bersama party agar lebih mudah dan cepat.

6. Rajin Kerjakan Quest di Adventure Book 

Untuk mendapatkan buku ini, kamu harus menyelesaikan quest Pet di Prontera. Hadiah di Adventure Book akan memberi poin experience yang lumayan besar.

7. Level 37-45: Auto-Hunt Melawan Goblin

Mulai dari level 37 dan selanjutnya, kamu akan grinding melawan monster terus-menerus. Lawan monster Goblin hingga kamu menyentuh level 45. Disarankan grinding bersama party.

8. Level 45-60: Auto-Hunt Melawan Matellar

Setelah berhasil mencapai level 45, pindah ke lapangan utara Prontera untuk menghajar Matellar. Di level ini, jangan lupa untuk mengerjakan quest yang dijelaskan sebelumnya.

9. Level 60-85: Auto-Hunt Melawan Mantis

Inilah tahap akhir yang akan kamu lalui untuk mencapai level tertinggi. Hajarlah Mantis terus-menerus sampai level 85. Mantis juga berada di lapangan utara Prontera.

Nah, begitulah cara paling cepat agar kamu bisa menyentuh level tertinggi di Ragnarok M Eternal Love saat ini, level 85. Bagaimana? Sanggupkah kamu mengerjakan guide fast levelling Ragnarok M? Jika berhasil, jangan lupa bagikan pengalaman kamu di kolom komentar ya!

The post Cara Bermain Ragnarok Eternal Love bagi Pemula appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.