6 Hero DotA 2 Over Powered Tapi Jarang Dipilih

Dota 2

Dota 2

Di DOTA 2 ada 116 Hero yang semuanya gratis. Karena gratis, kamu bisa memilih hero yang kamu suka dan bisa mencoba semua hero yang ada di DOTA 2. Tentu saja dari 116 hero tersebut, tidak semuanya kamu menguasai dengan benar dan bisa memainkannya. Mungkin yang kamu benar–benar bisa hanya dua sampai 10 hero saja, karena tiap hero punya kesulitan yang berbeda dan cara bermain yang juga berbeda. Nah, tentu saja ada hero yang jarang dipick padahal skillnya gila dan mantap. Apa sajakah itu?

1. Abaddon

Abaddon

Abaddon

Abaddon bisa untuk support, kill dan juga untuk tank. Semua skillnya sangat berguna dan bisa membantu tim saat war. Pertama, ada skill Mist Coil yang bisa digunakan ke teman untuk mengisi darah dan last hit musuh yang sekarat. Kedua ada Aphotic Shield, jika kamu menggunakannya, maka serangan musuh tidak akan mengurangi darahmu dan akan meledak ketika shieldnya terus diserang. Ketiga ada Curse of Avernus, setiap attack dari Abaddon membuat target menjadi slow dan ultimatenya Borrowed Time mampu menjadikan semua damage yang mengenai Abaddon menjadi darah untuk Abaddon.

2. Terrorblade

Terrorblade

Terrorblade

Hero ini salah satu hero yang tipis namun juga hero yang dibenci karena skillnya yang menyakitkan. Skill Reflection membuat bayangan musuh disekitar Terrorblade. Kemudian Conjure Image yang mirip dengan kegunaan Manta Style. Skill ketiganya Metamorphosis menjadikan Terrorblade berubah menjadi range attack atau serangan jarak jauh. Dan skill ultimatenya yang paling menyebalkan untuk tanker, yaitu Sunder. Sunder berguna untuk “menukar darah” dengan lawan. Jadi, jika Terrorblade sekarat, dan ada lawan yang masih full, dia pasti akan menggunakan Sunder dan langsung menghabisinya.

3. Troll Warlord

Troll Warlord

Troll Warlord

Hero yang biasanya dibandingkan dengan Ursa ini memang keren. Dia bisa berubah menjadi melee atau range dari skill pertamanya yaitu Berseker Rage. Skill keduanya Whirling Axes punya fungsi berbeda ketika melee dan range. Ketika range, bisa untuk slow dan last hit musuh sekarat, sedangkan ketika melee bisa untuk slow dan “membutakan” musuh. Skill pasifnya Fervor akan menambah attack speed Troll setiap serangan, tapi harus tetap pada satu target. Jika mengubah target, Fervor akan mengulang stack dari 1 lagi. Untuk push kamu bisa menggunakan skill ultimatenya Battle Trance yang menambah attack speed kamu dan tim selama 5 detik.

4. Bounty Hunter

Bounty Hunter

Bounty Hunter

Bounty Hunter sangat berguna ketika ada hero yang menghilang seperti Riki, Mirana dan sejenisnya. Skill ultimatenya Track bisa untuk track musuh kemanapun dia pergi. Skill pertamanya Shuriken Toss untuk last hit musuh sekarat atau sekedar ministun musuh. Kemudian Jinada, untuk critical dan slow musuh. Dan skill ketiganya Shadow Walk untuk kabur atau mendekati musuh dan menebasnya dengan Jinada.

5. Slardar

Dahulu, hero ini sangat menyeramkan. Jika dibuild damage, hero ini bisa banyak kill karena dia punya fungsi yang sama dengan Bounty Hunter yaitu track musuh dengan skill ultimate juga yaitu Corrosive Haze. Bedanya skill ini mengurangi armor musuh. Skill pertamanya Guardian Sprint bisa untuk lari atau mendekat ke musuh. Skill keduanya Slithereen Crush untuk stun yang cukup lama, tapi harus dalam jarak yang sangat dekat karena area damage. Skill ketiganya Bash Of The Deep yang bisa menghasilkan stun setiap beberapa kali serangan. Hero ini harus membeli Blink Dagger agar mudah dalam menggunakan Slithereen Crush.

6. Razor

Razor

Razor

Razor memang tidak sehebat Phantom Assassin, Riki, Juggernaut atau bahkan Bloodseeker. Tapi, dia punya kemampuan yang tidak semua hero miliki. Yaitu skill keduanya Static Link. Skill ini membuat Razor dapat “menghisap” damage lawan. Bayangkan saja hero ini “menghisap” damage Phantom Assassin. Razor semakin sakit dan Phantom Assassin malah tidak ada damagenya karena terhisap. Dibantu dengan skill Plasma Field, Razor akan semakin mudah untuk kill musuh. Skill ketiganya Unstable Current memberi move speed bonus dan damage bonus walaupun kecil. Skill ultimatenya Eye Of Storm yang “menyetrum” musuh disekitarnya. Tapi skill ini jarang dipakai.

 

The post 6 Hero DotA 2 Over Powered Tapi Jarang Dipilih appeared first on EPIC99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.